Minggu, 28 Juli 2013

Milo Puppy Cookies



Resep ini lagi booming di FB NCC. gimana gak pengen buat, bentuknya imutkan???

Milo Puppy Cookies
Recipe by la cokelat

Bahan-Bahan:
• 180 gram butter (saya pakai butter dicampur margarine)
• 80 gram milo
• 1 sdm gula halus (munjung)
• 200 gram tepung terigu ( saya pakai protein rendah)
• 25 gram maizena
• 25 gram susu bubuk
• 100 gram choco chips
• kokokrunch
• meises (saya pakai chocochips)

Cara membuat :
1. Campur tepung terigu, maizena, susu bubuk sisihkan
2. Kocok butter, milo, gula halus sampai tercampur rata kurang lebih selama 3 menit
3. Tambahkan campuran tepung, kocok kembali selama 1 menit ( saya campur dengan spatula kayu)
4. Ambil adonan sebesar kelereng, pipihkan, isi dg chococip bulatkan lagi
5. Penyelesaian hias telinga dengan kokokrunch, hidung dg chocochip n mata dg meises
6. Panggang suhu 150° sampai matang ( saya panggang 20 menit)
7. Setelah matang keluarkan dari oven dan biarkan hingga dingin baru dikemas dalam wadah kedap udara.