Senin, 22 Agustus 2011

Havermut, Kismis cookies


Ada-ada aja judulnya. berhubung masih ada sisa havermut sama kismis, ya aku buatlah cookies ini.

Bahan :
• 200 gram mentega/margarin (saya pake mentega)
• 200 gram gula palem
• 2 butir telur
• 3 sdm air lemon/jeruk nipis
• 275 gram tepung terigu
• 1 sdt soda kue
• 1/4 sdt garam
• 100 gram havermouth (di sangria sebentar)
• 100 gram kismis (resep aslinya menggunakan coklat chips)
• 150 gram kenari cincang kasar (aku gak pake)

Caranya :
1. Kocok mentega dan gula hingga lembut. Masukkan telur dan air jeruk lemon, kocok lagi sampai tercampur.
2. Masukkan tepung, aduk rata, tambahkan havermouth, kismis dan kenari, aduk rata.
3. Ambil setiap kali 1/2 s.d. 1 sdmm adonan, letakkan dan tata pada loyang yang dialasi kertas roti tanpa olesan margarin, beri jarak kira2 3 cm.
4. Panggang sampai matang dan kecoklatan. Suhu yang saya pake di oven saya 160 derajat Celcius dengan waktu kurang lebih 25 menit. Dinginkan.
5. Hasil jadinya kurang lebih 900 gram.

Sumber : achiles-punyablog.blogspot.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow, superb blog layout! How long have you been blogging for?
you make blogging look easy. The overall look of your web
site is wonderful, as well as the content!



Also visit my website Independent Asian Massage London; http://Wigames.ru,

yanmaneee mengatakan...

hermes birkin
kobe sneakers
balenciaga shoes
jordan shoes
golden goose outlet
golden goose sneakers
yeezy shoes
louboutin shoes uk
cheap jordan shoes
lebron shoes