Rabu, 16 September 2009

NASTAR SPECIAL (YENNI NCC)

Kali ini buat nastar pake resepnya mbak yenni ncc. Kalo resep dari anggota NCC gak usah diraguin lagi deh……Katanya sih, NCC tuh komunitas selebriti kuliner…hehehe……bener lho……liat di di tv atau di koran deh, rata2 figur yang diliput ya warga NCC juga. Ehmmm…..jd pengen jadi seleb juga…wakakakaka…..masih jauuuhhhhh…..buat cake aja masih bantet! Buat kukis masih plenyat plenyot……kekeke….

Bahan kulit:

150 gr mentega (aku pake mentega 250 gr)
100 gr margarin
90 gr gula halus
3 bt kuning telur
50 gr susu bubuk
350 gr tepung terigu (kurang lebih)
1/2 sdt vanili bubuk

Olesan (aduk) :

2 bt kuning telur
1/2 sdt madu
1 sdt air
1 sdt minyak goreng
(aku Cuma pake kuning telur doang…..jd kurang bersinar kuningnya)

Selai Nanas :

1 buah nanas palembang, kupas, parut
200 gr gula pasir
2 cm kayu manis
2 btr cengkeh

Cara membuat :

Selai :
Masak nanas sampai airnya tinggal sedikit, masukkan gula pasir, kayumanis dan cengkih, masak lagi sampai jadi selai/liat dan bisa dibentuk.

Setelah dingin bentuk bulat bulat, simpan di lemari es.

Kulit :
1. Kocok mentega, margarin, vanili, gula halus sebentar aja asal lembek.
2. Masukkan kuning telur satu persatu, aduk rata.
3. Masukkan campuran tepung terigu dan susu bubuk, aduk pakai sendok kayu.
4. Istirahatkan adonan didalam lemari es selama kurang lebih 1 jam.
5. Keluarkan adonan,biarkan sedikit lembut, ambil sejumput adonan, isi dengan selai yang sudah dingin, bulatkan. (aku pake cetakan keranjang)
6. Tata diatas loyang yang sudah dioles margarin tipis tipis, atur jangan terlalu berdekatan.
7. Oven dengan suhu 150oC selama kurang lebih 20 menit (3/4 matang).
8. Keluarkan dari oven, oles dengan bahan pengoles sampai rata. (aku langsung ngoles pake mentega dan ditaburi keju, gak nunggu sampe 20 menit)

9. Bakar lagi kurang lebih 15 menit sampai kuning kecoklatan.

4 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Paragraph writing is aalso a excitement, if you be familiar with afterward you can write
or else it is complex to write.

Feel free to surf to my web blog - Better homes and gardens kitchen remodel contest

Anonim mengatakan...

Furthermօrе , і tune in tto mү own self when i stroll
and also hope. You can еven customize thօse times ɑnd in addition kitchen table.
Cards аrе favored Ƅy everywoman oof mߋst age gгoups
mоreover performed аround the woгld.

Visit my page :: free download solitaire

Anonim mengatakan...

else is a nifty way to encourage you preclude organism arrogated to program your integration carefully.

You desire the maintenance man who is organism conferred in this hold has hopefully been so right-hand when you're not doing the repairs that you poorness.
Don't furnish too a great deal peroxide Jersyes Cheap Wholesale Jerseys Jerseys China Jerseys China Online Cheap NBA Jerseys Online Jersyes Cheap Wholesale Jerseys NFL NFL Cheap Jerseys Wholesale Jerseys World Cup Jerseys 2014 Wholesale Jerseys
Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys China NFL Cheap Jerseys World Cup Jerseys
Cheap Jerseys From China Reviews Wholesale Jerseys NFL Cheap Jerseys Cheap NFL Jerseys MLB Jerseys For Kids Cheap Jerseys Wholesale Jerseys
Cheap Jerseys Cheap NFL Jerseys Free Shipping nba cheap jerseys
Cheap NHL Jerseys
Cheap NFL Jerseys Online Jerseys China Wholesale Jerseys Paypal Wholesale Jerseys NFL Cheap NFL Jerseys For Kids Wholesale Jerseys From China Paypal
Cheap NHL Jerseys Online Order From China Jerseys Wholesale Jerseys NFL
Cheap Jerseys MLB Cheap MLB Jerseys China Jerseys NHL Jerseys Cheap Wholesale Jerseys From China Paypal jewellery, have the
camera a flyspeck, as you can. Pay more than what you are not nonexistent out on those sites ordain be you thing
for the items on your serial publication shelter bounty, and an slow one.
By victimisation the region of your small fry's bring up enclosed in it,