Minggu, 26 Juni 2011

MOCCA NAGOUT CAKE



Ini test perdana mocca nagout cake hasil kursus dengan mbak fatmah bahalwan (suhunya ncc) di medan. Geli banget liat reaksi anak2 ngeliat aku buat cake ini. Aga dengan tekun nungguin hasilnya. Sampai2 cake yg masih panas di rendem ke baskom berisi air biar cepet dingin. Hihihihi….audy nggak kalah serunya, tempat coklat leleh di jilat bersih sama dia. Kebayang mukanya plus bajunya yang belepotan semua. Haha…seneng banget buat cake ini. Devi sih yang menghias kuenya. O ya, berhubung di sini agak2 kampung, bahan2nya disesuaikan dengan kondisi pasar di sini ya. Selai kacang nggak ada yang kasar, ya aku ganti dengan yang halus. *nyengir*, gitu juga dengan kacang almond, nggak aku pake, susah cari di sini. mau di ganti dengan kacang tanah kok nggak ada yang jual kacang kupasan. jeruk mandarinpun gak ada yang jual. untuk hiasan warna kuningnya aku ganti dengan mangga. Ya sudahlah, berhubung anakku yang cewek pengen banget buat mocca cake ini (aku jadiin pp di fb ku mocca cake kursus di medan, ijin ya mbak fat…) minggu kemaren kami buat mocca cake ini. Tarraaaaaa….berhasil…berhasil…..hehehe,.,….thanks ya mbak fat……walau belum rapih buat pinggirannya (padahal udah direkam cara buat kerang oleh mbak fat…) tapi udah lumayan menurutku. (muji sendiri…) maap ya, picnya kabur, kameranya jelek sih…..(buruk muka cermin di belah…hehe….)