Minggu, 14 September 2008

CORN FLAKE COOKIES

Hari berikutnya aku bikin corn flake cookies. Kalo gak salah ini resep dari Rudi Chairuddin. sialnya ....lagi asyik2nya bikin kue ini tiba2 miksernya down. hiks...hiks...mana telurnya blon dimasukin.....untung tetangga lagi berkunjung ke rumah. trus di tawarin pake miksernya..yah.....gak menyia-nyiakan kesempatan...langsung kerumahnya minjem miksernya. hehe....syukurlah.....sekarang udah beli mikser baru. solanya tuh mikser udah puluhan taon...gak bisa dibenerin lagi.....gimana gak dol....lha mikser biasa kok sering di buat untuk adonan roti...hehe....

CORN FLAKES
Bahan
300 gr terigu
200 gr blue band
150 gr gula halus
100 gr corn flakes dihancurkan
100 gr maizena
4 butir kuning telur
½ sdt vanili
½ sdt implex (bentukya mirip baking powder/sodakue)
50 gr roombutter.

Cara membuat :
Blue band, gula halus, kuning telur, vanili dikocok sebentar, masukkan terigu, maizena, implex, corn flakes, aduk hingga rata, lalu dicetak, olesi dengan OVEX atau taburi corn flakes, panggang hingga matang.

Tidak ada komentar: