Selasa, 23 September 2008

NASTAR

Sama seperti tahun lalu, tahun ini aku juga buat putri salju, corn flake coklat putih, bangkit mentega (pic di bawah) dengan resep yang sama dengan tahun lalu, sedangkan nastar aku buat resepnya beda dikit dengan tahun lalu. pun bentuknya yang beda juga. Aku cetak pake cetakan kue sem

prit yang di balik. Hehe…lumayan manis bentuknya,…..(menurutku…)

sebenernya kemaren buat coklat coco crucnh juga....tapi sayang...blom sempet di poto udah habis di makan aga! emang sih buatnya gak banyak, cuma chocho crunch 1 ons aja, trus coklatnya 1,5 ons. ya udahlah...taon depan buat yang pake coco crunch aja, nggak usah pake cornflake. aga lebih suka sih...

o ya, tadi pagi habis sahur mertua dateng dari kampung sekalian nganter aga. Aku lagi manggang kue. Trus aku tawarin aja, kue apa yang belum mama bikin. Mama bilang coklat chips sama corn flake. Trus aku bawain aja coklat chips sama corn flake cookies yang udah jadi………….(sok baik yak……hihi...eh..emang aslinya aku baek kok……)